Yuk Pakai Teknik manual Mencetak Pada Rope ID Card, Let You Makin Keren!

Yuk Pakai Teknik manual Mencetak Pada Rope ID Card, Let You Makin Keren!

Apakah Anda tahu perusahaan dunia sekarang menuntut atas judul kedudukan strata pekerjaan apa pun di setiap daerah. Untuk menunjukkan identitas diri atau memperkenalkan posisi tentu saja Anda benar-benar membutuhkan kartu ID sebagai identifikasi pribadi. Tapi kadang-kadang ada juga beberapa perusahaan tidak memakai id card untuk karyawannyan hanya tag nama hanya menggunakan.

Tapi kartu ID fakta memakai yang biasanya di KTP ada logo atau simbol yang berarti menunjukkan integritas yang tinggi perusahaan. Sekarang industri percetakan mulai berkembang pesat di mana kartu ID dapat dikelola dengan berbagai desain keren dan menarik. Hal ini dapat dilihat dari hasil desain kartu ID dan tali lanyard di KTP.

Dicetak teknik sablon pada tali lanyard dan ID kartu dibagi menjadi dua pengguna sablon dan digital printing mencetak sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Banyak orang memilih untuk memesan daripada sablon stensil cetak tali ID card secara manual.

Lanyard Sablon manual

Beberapa orang belum tahu apakah itu lanyard? Lanyard adalah tali yang tergantung di kartu identitas (tali id card) atau benda lainnya yang bisa menjadi teknik sablon untuk memberikan logo atau simbol pada permukaan tali sebagai deskripsi sebuah perusahaan atau bisnis.

Membuat tali lanyard untuk ID card memiliki beberapa keuntungan, yaitu karena harganya cukup murah dan dapat diproduksi dalam jumlah skala besar. Ada juga kelemahan bahwa proses manufaktur perlu memakan waktu lama pada saat tinta warna. Biasanya jika menggunakan teknik manual dari layar waktu pemrosesan cetak membutuhkan energi ekstra rinci pewarnaan pada logo pada pencetakan kartu tali ID seperti sablon manual hanya bisa dengan satu warna saja.

Selain banyak orang dipaksa untuk beralih ke pencetakan stensil karena prosesnya lebih mudah dan lebih cepat daripada dengan sablon manual. harga yang lumayan bersaing, oleh karena itu percetakaan produsen memilih untuk mencoba untuk sablon. Jika dilihat dari hasil yang panjang pencetakan lebih variabel pencetakan warna tapi lebih tahan lama tahan sablon manual.