Terbukti Di Bandung Terdapat Tamasya Fenomena Alam Langka Yang Masih Jarang Dikunjungi!

Terbukti Di Bandung Terdapat Tamasya Fenomena Alam Langka Yang Masih Jarang Dikunjungi!

Trans sanggar, tangkuban perahu, kawah putih atau gedung sate, mungkin telah bukan lagi destinasi tamasya yang menarik bagi mereka yang acap kali datang ke bandung. Apabila anda yaitu warga ibukota jakarta dan mau tamasya alam yang unik, menarik dan juga mencengangkan, tidak ada salahnya menengok objek tamasya yang masih jarang dikunjungi. Sesudah anda survei harga sewa bus pariwisata jakarta timur, maka anda dapat segera menuju curug batu templek di bandung timur.

Curug batu templek berlokasi di tengah pertambangan

Curug batu templek pun belum terlalu familiar di telinga warga kota bandung. Tetapi demikian, destinasi tamasya ini menawarkan panorama alam tidak biasa, dimana aliran sungai timbul dari sela-sela bebatuan di besar. Letak curug batu templek memang berada di tengah pertambangan. Oleh sebab itu, untuk menuju ke sana memang perlu pengorbanan lebih. Sehingga destinasi tamasya ini menjadi kurang populer.

Walaupun, sekiranya anda dapat tiba di sana bersiap-siaplah menikmati panorama menakjubkan yang yaitu fenomena alam yang masih jarang terjadi di indonesia. Kecuali itu, suara deru air yang menuruni bebatuan, juga akan terasa sungguh-sungguh syahdu. Apalagi diimbangi keindahah panorama batu-batu besar yang perkasa. Benar benar panorama berharga yang sungguh-sungguh layak dengan harga sewa bus pariwisata jakarta timur yang anda keluarkan.

Asal mula curug batu templek

Terciptanya objek tamasya curug batu templek sendiri yaitu buah fenomena geologi langka. Dimana pergerakan tektonis, telah menyebabkan keretakan ekcil pada lempeng bumi. Oleh sebab itulah, dapat menyebabkan air keluar dari sela-sela bebatuan. Untuk mendapatkan panorama maksimal, maka sebaiknya datanglah pada dikala musim hujan. Sehingga air yang keluar dari sela bebatuan pun kelihatan deras.

Apabila anda menuju ke curug batu templek dari jakarta, anda dapat memakai armada bus pariwisata hingga ke daerah para pengrajin batu alam di pasar impun. Berikutnya anda wajib menempuh jalan setapak menanjak hingga menuju objek tamasya curug batu templek. Daerah yang sepi, teduh dan memesona.

Referensi harga sewa armada bis menuju curug batu templek

Harga sewa bus pariwisata jakarta timur dengan tujuan bandung untuk satu hari pulang pergi bervariasi tergantung durasi sewa dan variasi armada. Yakni berkisar di angka :

Rp. 1.900.000 hingga rp. 2.100.000 untuk armada mini 19 seats.

Rp. 2.800.000 hingga rp. 3.100.000 untuk armada medium 31 seats.

Rp. 3. 700.000 hingga rp. 4.000.000 untuk armada big bus 59 seats.