Peraturan Bagi Resume Pekerja Konstruksi Berbeda

Peraturan Bagi Resume Pekerja Konstruksi BerbedaPeran resume sudah berbeda. Banyak industri sudah memandang transformasi semasih beberapa tahun terakhir karena pasar sudah naik kembali dari resesi serta mengembalikan kekuasaan terhadap para kandidat. Beberapa kekuatan ini berasal dari kelangkaan tenaga kerja yang meluas serta dikarenakan dari watak kandidat dari pasar kerja sekarang ini. Tidak hanya ini, studi menunjukkan pentingnya memanusiakan proses perekrutan serta ahli bisnis serta anggota parlemen juga memperdebatkan isu-isu penting (seperti honor serta keragaman) yang berdampak pada macam apa keputusan perekrutan dibuat. Faktor-faktor ini pengaruhi resume di kira-kira setiap industri, serta resume pekerja kontraktor jakarta tak terkecuali. Berikut merupakan beberapa masalah paling umum yang kami lihat, dan macam apa kamu bisa mengatasinya dalam resume pekerja konstruksi kamu.

Masalah dengan judul

Karena industri konstruksi mengalami kehabisan tenaga kerja, kandidat yang terampil amat dibutuhkan di semua tingkatan organisasi konstruksi, dari lapangan sampai c-suite. Banyak kandidat yang paling dicari bertabiat pasif, artinya mereka relatif senang dalam peran mereka sekarang ini tapi terbuka bagi langkah kenaikan karier. Bagi sebagian gede kandidat, ini penting mereka mengharapkan kenaikan honor yang gede, promosi jabatan, atau keduanya. Sebagai contoh: selagi sebuah perusahaan konstruksi mungkin memandang resume dari manajer proyek berbakat yang menciptakan $ 100 ribu serta mengharapkan mereka bagi menerima bagian lateral dengan perusahaan baru, kenyataannya merupakan bahwa calon tersebut mungkin mengharapkan peran manajer proyek senior serta honor minimun $ 150 ribu apabila mereka bergabung dengan perusahaan baru. Bagi membenarkan bahwa setiap orang ada di halaman yang sama, bagian maksud serta kemampuan dari pekerja konstruksi harus dengan jelas mencerminkan harapan serta kemampuan kandidat. Misalnya, maksud manajer proyek $ 100k ini bisa mengatakan, “mencari peran manajemen proyek senior yang ingin mengizinkan saya bagi memanfaatkan serta memperluas pengalaman manajemen proyek perumahan saya semasih 10+ tahun. ” setelah itu, seorang pengusaha yang membaca resume ingin memahami apa kandidat sedang mencari serta ingin tahu apakah lowongan sekarang ini sesuai bagi kemampuan serta maksud karier mereka.

Menavigasi pertanyaan honor

Beberapa negeri sudah melarang aplikasi yang memerlukan informasi honor semasih proses wawancara kerja, serta terlebih lagi di tempat-tempat yang masih sah, aplikasi tersebut menjadi amat tabu. Banyak kandidat percaya bahwa apa yang mereka peroleh dalam peran sebelumnya tak berefek pada nilai yang bisa mereka bawa ke majikan baru. Efeknya, kandidat dalam konstruksi harus menunjukkan karakteristik serta pengalaman nilai tambah pada resume mereka sambil menyingkirkan informasi honor langsung. Saat seorang majikan membaca melalui resume pekerja konstruksi, mereka harus memikirkan kisaran honor yang sudah ditentukan bagi bagian terbuka serta menganalisis apakah kemampuan serta pengalaman kandidat ini pantas mendapatkan honor itu-tidak bingung apakah kandidat mendapatkan honor ini di pekerjaan sebelumnya. Saat honor perlu ditangani, baik secara tertulis (di resume atau lamaran kerja otomatis) atau dalam proses wawancara, baik kandidat serta manajer perekrutan harus membingkai dialog seputar honor target daripada riwayat honor.