Mahasiswa Baru Yang Terhormat, Ya Kamu Sanggup Mengenakan Lanyard

Mahasiswa Baru Yang Terhormat, Ya Kamu Sanggup Mengenakan Lanyard

Kita semua sudah melihat artikelnya; mereka ada di mana-mana & seluruhnya merupakan salinan karbon satu sama lainnya. Seluruhnya seperti itu: jikalau kamu mahasiswa baru di sini, ada hal yang tak mampu kamu lakukan jikalau kamu mau menjadi keren. Tidak boleh gunakan lanyard, tidak boleh membawa buku ataupun film, tidak boleh membawa saringan air, tidak boleh gunakan apa pula dari sekolah menengah & tidak boleh bertingkah seperti mahasiswa baru.

Apakah kamu mau tahu fakta menyenangkan yang sangat rahasia? Satu-satunya hal yang menjadi kamu kelihatan seperti mahasiswa baru adalah mencermati semua yang disuruh semua orang lakukan bagi menjadi keren. Kamu telah berusia sekarang, & menjadi berusia penting kamu sanggup mengaplikasikan apa yang kamu mau. Saya ingat dua tahun lalu diwaktu saya sejak mulai kuliah & membaca semua risalah yang memberi tahu saya gimana saya harus berperan.

Tebak apa? Aku berperan sesukaku, meskipun itu membuatku kelihatan seperti mahasiswa baru.

Mungkin itu bodoh bahwa aku sedianya cukup marah pada sebuah risalah yang memberitahuku bahwa aku kelihatan bodoh menggunakan tali id card di leherku. Mengapa? Beberapa orang berpendapat bahwa itu tidak tempat yang nyaman bagi menyimpan kunci, kartu kredit, ataupun id kamu. Saya, di samping lainnya, belum mendeteksi tempat yang lebih nyaman. Di sakuku katamu? Itu besar & tak nyaman diwaktu saya duduk. Di tas saya? Lalu aku harus melepaskan barang itu setiap kali aku butuh sesuatu, & itu membuka mungkin saja aku menumpahkan seluruh isi tasku ke lantai.

Hal lainnya yang saya dengar beberapa orang berpendapat bahwa kamu tak harus menjaga tali leher di leher kamu bagi keselamatan kamu sendiri. Ya, saya sanggup mengerti yang itu. Kamu tak pernah tahu kapan seorang mahasiswa edan ingin menagih kamu seperti banteng & merobek tali leher kamu. Mungkin saja itu terjadi? Rendah. Ngomong-ngomong, lanyard tak tidak susah bagi dinyalakan & dimatikan. Separuh dari masa, saya berupaya melepaskannya dari rambut saya sebab saya tak banyak memikirkan tips melepaskannya dengan benar.

Penyebabnya utama semua pembicaraan singkat itu adalah bagi memberi tahu kamu bahwa mahasiswa baru tahu bahwa apa pula yang kamu lakukan tahun awal tak menjadi kasus. Kamu masih memikirkan seluruhnya, & tak apa-apa. Percayalah pada saya diwaktu saya mengatakan kamu ingin menjadi kesalahan. Beberapa kesalahan itu ingin menjadi kamu kelihatan seperti mahasiswa baru yang besar namun tidak boleh khawatir, sebab itulah kamu! Lagi pula, mereka selalu mengatakan satu-satunya tips bagi mempelajari sesuatu adalah dengan terlebih dahulu mengacaukannya. Saya sudah mempermalukan diri saya pada banyak peluang; saya sudah mengelilingi gedung lab beberapa kali bagi mendeteksi kelas saya, hanya bagi mencari tahu saya melihat hari yang salah dalam satu minggu, & saya harus berdebat di kelas hanya bagi mengabaikan keheningan yang canggung mengisi udara saja.

Moral dari cerita itu, ada beberapa hal yang lebih berarti daripada apa yang kamu membawa ke akademi atas & apa yang kamu kenakan di sekitar kampus. Itu adalah awal dari darmawisata dua hingga 8 tahun, & kamu tak perlu khawatir tentang beberapa hal sepele. Fokus pada studi kamu, fokus pada kesehatan kamu & cari tahu apa yang ingin kamu lakukan diwaktu tahun-tahun itu berakhir. Percayalah pada saya diwaktu saya mengatakan, tak ada yang ingin bertanya kepada kamu tentang kuliah dengan fokus mencari tahu apakah kamu menggunakan lanyard dengan gambar id siswa yang indah di slot plastik bening.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *