Kata Kunci Suatu Keharusan Bagi SEO

kata-kunci-suatu-keharusan-bagi-seo

Jasa SEO – Ada saat ketika “keyword density” berarti sesuatu untuk konten SEO. Anda mungkin mengatakan bahwa ini dianggap sebagai “kunci” kesuksesan SEO. (Saya akan pergi sekarang.) Ada banyak fokus pada kata kunci apa yang paling menguntungkan, seberapa sering mereka muncul di halaman, di mana mereka muncul di halaman, dan kata-kata yang tepat disertakan dalam tautan. Saya tidak mengatakan hal-hal itu tidak berdampak, karena mereka agak melakukan. Hanya saja mereka seharusnya tidak menjadi prioritas utama Anda.

Kata kunci mungkin tidak berarti hal yang sama seperti dulu. Ya, itu penting, tapi rumusnya bukan definisi yang jelas. Sebenarnya, penggunaan kata kunci yang paling efektif, sekarang, adalah membimbing topik yang Anda tulis. (Lihat bagaimana pergeseran topik ini membantu meningkatkan lalu lintas blog kita sendiri lebih dari 200%.) Beberapa pedoman masih perlu diperhatikan. Anda harus menggunakan kata kunci dalam judul, setidaknya satu subjudul dan satu atau dua kali dalam tubuh.

Tapi masalahnya adalah: Google bisa mengenali bahwa inilah yang sedang Anda lakukan. Anda menempatkan kata kunci di tempat-tempat tertentu hanya karena Anda “seharusnya”. Ini tidak akan membuat Anda menghukum Anda karena itu, tapi juga tidak akan terlalu mengesankan. Sebagai gantinya, bila Anda memikirkan kata kunci Anda sebagai panduan untuk topik yang dimaksud, Anda mungkin akan melihat beberapa keuntungan lagi.

 

Bagaimana?

Google melihat lebih dari sekedar penggunaan kata kunci. Mereka juga melihat dukungan kata kunci. Anda bisa melihat ini di hasil yang ditampilkan untuk banyak pencarian umum. Misalnya, Anda mencari istilah “makanan Indonesia”. Anda akan mendapatkan peta untuk restoran Meksiko setempat, sebuah kotak samping yang berjudul “Masakan Indonesia”, dan beberapa hasil yang mencantumkan sejumlah “Restoran Indonesia Terbaik” di daerah tersebut. Kemudian lagi, Anda mungkin juga melihat sesuatu yang terlihat seperti ini: Perhatikan semua kata dalam deskripsi yang dipilih Google untuk dicetak tebal? Batagor, sejenis makanan Indonesia. Bubur Ayam. Bahkan Nasi goreng dan Bakso mendapat perlakuan yang berani.

Sebelumnya, satu-satunya kata Google yang dicetak tebal dalam deskripsi adalah yang dicari secara khusus. Sekarang, Google membentangkan kata-kata lain ini karena mengenali hubungan antara mereka dan penelusuran Anda.

Jadi, jangan stres tentang penggunaan setiap bentuk potensial kata kunci target Anda di suatu tempat di konten Anda. Sebagai gantinya, fokuskan untuk membuat konten yang efektif mencakup topik dengan menggunakan kata-kata dukungan terbaik.

Untuk menambah wawasan seputar SEO silahkan kunjungi website https://jayaseo.com/. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *