Inilah sebabnya mengapa kelompok hitam adalah warna-warna netral.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita selalu berhadapan dengan warna, pakaian yang bagus, makanan dan lingkungan. Penggunaan warna memberikan pengaruh yang signifikan pada latar belakang dan keadaan. Anak-anak yang cenderung lebih suka warna cerah, sementara orang dewasa cenderung memilih warna-warna netral. Warna-warna netral adalah warna yang berkesan mencolok dan sesuai dengan warna lain. Penggunaan warna-warna netral memberikan kesan cepat pada produk. Apa warna netral? Warna-warna netral yang terdiri dari putih, abu-abu dan hitam.

 

 

Mengapa Netral Warna Hitam Termasuk?

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa warna hitam dalam kategori warna netral? Pertimbangkan jawaban berikut:

1.Karena warna hitam memberikan kesan tren terlihat normal, sangat terlihat dan tidak. Misalnya, desain visual, bila Anda ingin ID card dapat membuat warna hitam sebagai desain latar belakang. Meskipun hitam biasa, tapi warna terlihat seperti itu mungkin memberikan kesan yang memberikan ketenangan di dekatnya. Kesan yang sama bahwa pencetakan putih dan mengingat bahwa abu-abu tidak membangkitkan emosi.

2. Warna hitam pilihan bagi kebanyakan orang. Warna-warna netral adalah warna yang sesuai untuk digunakan di mana saja, jelas bahwa warna hitam adalah selalu pilihan pertama dalam tren warna. Bahkan, dunia percetakan yang mencetak ID pencetakan kartu ID card seperti memberikan harga satuan kurang hitam daripada yang lain seperti di airaproduction.

bidang percetakan juga mendukung penggunaan kartu ID plastik untuk menyelesaikan permintaan konsumen. Warna hitam memberikan rasa misteri yang dalam permintaan besar. Ini adalah keuntungan menjadi hitam sebagai warna netral memberikan banyak manfaat.

Dengan cetak harga satuan kartu ID lebih murah akan menghemat dana yang dihabiskan, meningkatkan pertumbuhan bisnis. Dunia Printing tidak warna hitam karena permintaan masih akan jauh

Nah, bagi anda yang tertarik pada kartu identitas bisnis percetakan dapat menerapkan prinsip ini saat melakukannya kartu identitas dalam proses bisnis akan lebih mudah. Penggunaan ID warna desain hitam mengurangi biaya produksi secara keseluruhan.

Menggunakan desain hitam di atas kertas akan berdampak pemilihan kartu ID plastik lebih bebas. Hal ini akan mencegah pembengkakan uang selama produksi. Oleh karena itu, menggunakan hitam sebagai kelompok masukan netral akan menjamin kelangsungan bisnis Anda.