Inilah Manfaat Jika Kalian Memakai Celana Dalam

Inilah Manfaat Jika Kalian Memakai Celana Dalam

Sebenarnya pakaian dalam sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh khususnya organ-organ penting manusia, baik pria ataupun wanita. Namun, celana dalam memiliki berbagai jenis, mulai dari wanita hingga pria. Banyak anggapan tentang kesehatan tanpa memakai celana dalam. Sampai saat ini belum ada anggapan tentang mana yang lebih sehat memakai celana dalam atau tidak mengenakannya. Untuk itu kita akan membahas tentang manfaat yang akan didapat saat memakai celana dalam lingerie seksi.

Pasalnya pasti kita sudah mengetahui tentang apa kegunaannya. Pasti kita akan merasa tak nyaman atau terganggu bila tidak menggunakan celana dalam. Bukan hanya itu saja, pasti kita juga merasa tidak sopan atau malu apabila tak memakainya.

 

Jenis Celana Dalam Wanita dan Pria

Berikut ini ada beberapa jenis celana dalam baik wanita ataupun pria, diantaranya adalah :

  • Boxer

Ini adalah jenis celana pendek longgar dan berbahan katun yang memberikan kenyamanan pada pria. Disarankan menggunakan pakaian ini kalau hanya tidur saja atau jika sedang tidak melakukan banyak aktifitas.

  • Brief

Jenis pakaian dalam ini banyak dijual dipasaran. Pakaian ini tersedia untuk wanita dan pria. Jenis brief bisa menutup bokong dengan sempurna. Maka dari itu, jenis ini lebih banyak digunakan oleh wanita yang memiliki perut buncit dan bokong yang lebar.

  • Bikini, Thong, dan Jockstrap

Underwear wanita jenis ini belum banyak digunakan di Indonesia. Karena jenis pakaian dalam ini hanya ada di luar negeri. Untuk jenis Thong dan Jockstrep, terdiri dari kantung penyangga dengan memakai tali sebagai penyangganya.

 

Manfaat Menggunakan Celana Dalam

Setelah membahas beberapa jenis celana dalam yang bisa dijadikan referensi, selanjutnya kita membahas tentang manfaat bila menggunakan celana dalam. Sebagai berikut :

  1. Menghindari gesekan dengan organ vital karena hal tersebut bisa menyebabkan penyakit.
  2. Dapat menghindari tumbuhnya kuman dan bakteri. Sebab jika tidak mengenakan celana dalam, bakteri yang ada di area sekitar ruanan akan masuk dan berkembang kedalam organ vital, baik pria ataupun wanita.
  3. Untuk wanita yang tidak mengenakan celana dalam, juga dapat menimbulkan luka atau iritasi pada organ genetikal. Tekanan dari celana luar yang berbahan kasar dapat melukai bagian area sekitar kewanitaan.

Memakai celana dalam sebenarnya sudah dari kecil diajarkan, sehingga menjadi kebiasaan setelah dewasa. Berbicara mengenati tentang efek bagus bila tidak menggunakan celana dalam saat tidur atau berada dirumah, hal itu masih sangar diragukan. Umumnya setiap orang akan merasa aneh bila tidak mengenakan celana dalam. Anggapan itu muncul akibat terus dilakukan penetilian-penelitian menyangkut kesehatan organ genetikal manusia.

Raquellingerie selalu memberi solusi terhadap masyarakat yang sedang kebingungan dengan permasalahan pakaian dalam. Untuk mengetahui lebih lanjut bisa langsung mengaksesnya di www.raquellingerie.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *