Hari yang baik menjelajahi tekun nasional Komodo

Hari ini adalah perian! Akhirnya saya akan menjelajahi salah satu dari 7 Keajaiban Alam Dunia dan Situs Warisan Dunia UNESCO-Taman Nasional Komodo dan sekitarnya!

Ini adalah kota mungil dan pintu gerbang untuk Menjelajahi Taman Nasional Komodo. Bagian wisata kota dipenuhi dengan hotel dan agen perjalanan kecil, tempat saya membeli wisata untuk menjelajahi taman nasional Komodo secara perahu.

Taman Nasional Komodo

Malam membawaku matahari terbenam yang menakjubkan, khilaf satu yang paling menawan yang pernah kulihat.

Setelah mengaguminya, saya pergi tilam karena saya harus pola pagi-pagi untuk memanfaatkan perian saya di salah satu tempat paling indah pada Dunia!

Saya beruntung: abdi mendapat sewa bus pariwisata murah dan saya ke sana dengan senang. Bahtera saya telah dimulai pada pukul 5-30 pagi daripada pelabuhan, jadi saya punya kesempatan untuk menikmati matahari terbit yang tenang dan indah saat berlayar ke pemberhentian pertama kami secara secangkir kopi di tangan saya. langit!

Dalam 3 jam kita sampai pada Pulau Padar, mungkin tempat paling indah di tekun nasional Komodo.

Mendaki cepak ke bukit (mungkin 15-20 menit jika Anda cocok) dan saya membuatnya ke tempat yang menakjubkan secara pemandangan ke 3 rantau yang menakjubkan di sekitar! Itu pemandangan yang menarik!

Itu adalah bagian daripada taman Komodo dan khilaf satu dari 2 tempat di dunia di mana Anda dapat bertemu komodo. Untuk keamanan, Anda mesti pergi dengan pemandu, yang ada di sana. untuk membantu Anda menemukan naga dan memastikan Anda aman.

Benar-benar makhluk berbahaya dan besar, meskipun saya ngerasa benar-benar aman bahkan tatkala membuat gambar klasik ini! Kami beruntung karena abdi bertemu 7 naga sepanjang kunjungan kami termasuk balita naga kecil.

Saatnya berenang! Pantai pink kami secara air biru jernih yang menakjubkan, di mana apalagi tanpa berenang, Anda mampu melihat karang. Selain abdi, ada satu lagi pada sana, jadi kami bersenang-senang berenang, menikmati pantai tenteram alami dengan pasir pink asli!

Anda telah keluar di tengah-tengah taman untuk melihat sebagian besar tekun itu.

Saya kembali ke hotel saya setelah weker 7 malam dengan sewa bus pariwisata! Ini benar-benar hari yang panjang, tetapi salah satu yang mengelokkan menakjubkan yang pernah saya miliki! Wonderful Indonesia!