Gulung Arsenal, Duo Penyerang Leicester Kembali Beraksi

Gulung Arsenal, Duo Penyerang Leicester Kembali Beraksi

Pekan ke-12 Liga Premier musim ini sepertinya akan punya kesan tersendiri bagi Leicester City. Pasalnya anak asuh Brendan Rogers tersebut mampu mendepak Chelsea dari posisi ke-3 klasemen sementara, usai melumpuhkan Arsenal dengan Prediksi Skor Bola 2-0. Duo penyerang andalan the foxes kembali jadi pahlawan dalam laga yang berlangsung di Stadion King Power tersebut.

Babak Pertama Penuh Drama, Babak Kedua The Foxes Jumawa

Selama babak pertama berlangsung, dua kubu terlihat sangat antusias untuk melesatkan serangan. Sayangnya tak satupun upaya yang berbuah manis. Mulai dari upaya tendangan bebas Chilwell di menit ke-9 yang gagal menembus gawang the gunners, dilanjutkan upaya balasan Arsenal di menit ke-14 di mana Alacazetter berupaya mengeksekusi tendangan Aubameyang namun masih melebar.

Drama adu serangan kembali tercipta di menit ke-20 saat kubu Arsenal mencoba memecah kebuntuan melalui umpan Aubameyang, yang disambut Lacazette namun lagi-lagi tak berbuah gol. The foxes tak mau ketinggalan dan membiarkan Prediksi Skor Bola berpihak pada tim lawan dan mencoba menciptakan peluang melalui kolaborasi Perez Dan Jamie Vardy namun tak berhasil. Hingga turun minum tak ada gol tercipta.

Babak kedua masih menjadi ajang perseteruan hebat antara kedua tim, bahkan Aubameyang berhasil mencetak gol di menit ke-56 namun sayang dianulir wasit karena offside. Gol perdana di laga tersebut diciptakan Jamie Vardie di menit ke-68. Dan tak selang beberapa menit Maddison menambah keunggulan dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-75.

Dalam laga ini performa Jamie Vardie dan Maddison memang dipuji habis-habisan pasalnya kedua pemain lini depan Leicester itu mampu membuat sejumlah kolaborasi sempurna walau hanya dua yang  membuahkan gol, dan akhirnya membuat Prediksi Skor Bola berpihak pada Leicester.

Ini Komentar Kedua Pelatih Pasca Laga Berlangsung

Pelatih Leicester City Brendan Rogers mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya yang kini mampu bertengger di posisi runner up sementara dengan 26 poin, terpaut delapan poin dari Liverpool yang jadi pemimpin klasemen. Di mengaku upaya untuk mengembalikan Leicester ke posisi terbaik sudah membuahkan hasil dan dia siap melanjutkan perjuangan hingga akhir musim.

Sedangkan dengan hasil Prediksi Skor Bola memalukan 2-0, pelatih Arsenal Unay Emery siap menerima kritik dari siapa saja. Namun menurutnya selama pertandingan berlangsung para pemain Arsenal sudah memperlihatkan perjuangan yang luar biasa. bahkan menurutnya hal itu patut diapresiasi. Dia bertekad akan membuat strategi yang lebih mumpuni di laga selanjutnya agar posisi Arsenal bisa didongkrak.

Liga Premier memang masih berada di kepan ke-12, semua hal masih bisa berubah termasuk siapa yang akan jadi pemuncak di akhir musim 2019/2020 nanti. Mimpi Leicester untuk mengembalikan superior di musim 2016/2017 juga masih mungkin terealisasi, apalagi dengan adanya duo penyerang yang saat ini jadi salah satu duet paling bertaji di Liga Aropa.