Bongkar Ikhtisar Mitos dan Misteri Fatahillah Museum Jakarta

Museum menjadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada banyak museum yang terletak di Indonesia, masing-masing museum memiliki daya tarik-nya. Sebuah museum yang namanya cukup terkenal adalah Museum Fatahillah.

Misteri Museum Fatahillah

Museum yang terletak di kota tua telah menjadi tujuan favorit bagi banyak pengunjung. Bagi wisatawan domestik dan asing. Namun, keindahan di balik museum ini tampaknya, ia menyimpan berbagai jenis misteri dan mitos yang masih belum dapat diselesaikan. Adapun mitos dan misteri akan dibahas kemudian.

Adapun mengupas museum kecil Fatahillah

Sebelum membahas mitos yang ada di Museum Fatahillah pertama akan dibahas di museum ini. Dengan demikian, Museum Fatahillah pernah balai kota ini dibangun pada 1620 dan dibuka sekitar 1710.

Kehadiran Town Hall bukan tanpa hambatan. Baik dalam konstruksi dan setelah peresmian banyak kegiatan yang terkait dengan pembangunan balai kota. Yang pertama adalah penurunan dalam pembangunan gedung saat ini.

Setelah melalui proses yang panjang Fatahillah Museum dibuka di museum sejarah di tahun 1974. Sejauh ini, total 23.500 disimpan di Museum Fatahillah koleksi.

Bagi masyarakat Jakarta dan luar Jakarta yang ingin mengunjungi museum dengan kelompok, tak ada salahnya untuk menggunakan kendaraan sewa untuk kelompok-kelompok seperti sewa bus pariwisata Jakarta. Selain itu, ada banyak turis sewa bus murah Jakarta untuk memenuhi kebutuhan transportasi rombongan.

Misteri dan Mitos Museum Fatahillah

Selain rupanya menyimpan banyak benda-benda bersejarah, ada lebih ke museum ini terus, misteri dan mitos seputar itu. Ada mitos apa saja yang hadir di museum ini? Berikut adalah beberapa dari mereka.

Salah satu yang paling bagian dari misteri adalah museum bawah tanah. Dimana dalam penjara sering ditemukan menangis, bau amis darah sampai munculnya bayangan yang hancur wajah.

Tidak hanya digunakan sebagai balai kota, Museum Fatahillah juga sekali lagi digunakan sebagai tempat eksekusi. Proses eksekusi mati bisa lonceng dilhat. Namun, setelah proses implementasi tidak berjalan lagi bel ini cincin sering masih di kali.

Fatahillah Museum juga menyimpan serangkaian rahasia menarik. Bukti adalah ruang pertunjukan rahasia pada tahun 2010.

Selain tiga poin misteri dan mitos di atas, sebenarnya ada banyak hal menarik yang menyelimuti Museum Fatahillah. Jadi tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengunjungi museum itu.

Anda ingin pergi dengan band? Tidak ada salahnya menggunakan jasa penyewaan bus wisata tempat murah di Jakarta. Mengambil sewa bus pariwisata yang dirasa paling cocok dengan kebutuhan kelompok dan segera menjelajahi museum indah itu