Apakah Lantai Vinyl Kamu Membuat Kamu Sakit?

Lantai Vinyl

Tinjauan terbesar dari jenisnya menemukan bahwa lebih dari 50 persen permukaan lantai yang diselidik terhitung satu atau lebih resep pengawet yang berbahaya.

Komponen lantai tertentu dapat membahayakan kesehatan anggota keluarga kamu.

Banyak dari kita benar-benar berjuang mengedepankan langkah terbaik kita dalam hal menjalani kehidupan yang lebih baik, ramah lingkungan. Tetapi kalau kamu tidak fokus pada apa yang sedianya kamu jalani, kamu mampu mengabaikan sumber utama kontaminasi udara dalam dan visibilitas resep kimia beracun. Perusahaan proteksi kesehatan konsumen healthystuff. Org baru-baru itu merilis sebuah ulasan yang menemukan bahwa jenis permukaan lantai yang terkenal mengandung bahan-bahan tidak mengasyikkan yang terhubung dengan seluruh sesuatu mulai sejak dari autisme sampai sterilitas, melanoma, dan iq rendah pada anak-anak.

Rincian: para ilmuwan mengontrol lebih dari 3. 300 item perbaikan rumah, layaknya 1. 000 lebih contoh permukaan lantai dan lebih dari 2. 300 contoh wallpaper. Lantai vinyl murah terhitung jenis vinil (pvc), bersama dengan lino nyata (vinil kadang-kadang menyamar sebagai linoleum), alas bambu, ubin lantai tanah liat, kayu asli, dan gabus. Studi sebelumnya telah menemukan bahwa bahan-bahan berbahaya menjalar dan tetap mencemari udara lahir yang lebih buruk daripada pencemaran di luar ruangan dan telah mendeteksinya tertanam dalam debu rumah tangga yang kita mengkonsumsi tiap hari.

Komponen pvc, ialah, lantai vinil dan penutup permukaan tembok layaknya wallpaper, tujuh kali lebih mungkin mengandung resep pengawet berbahaya kalau ketimbang dengan opsi permukaan lantai non plastik. Wallpaper amat berbahaya karena 96 persen diselidik terhitung penutup pvc.

Para pengamat juga menemukan polutan layaknya kadmium dan timbal di lantai dan wallpaper vinil, bersama dengan penghambat api. Bahan-bahan itu terhubung dengan asma bronkial, perkara infertilitas, mempelajari kendala, penyakit terkait hormon, dan melanoma. Permukaan lantai non-vinil 50 persen lebih kecil kemungkinannya mengandung resep pengawet yang berbahaya. Linoleum, gabus, kayu keras bambu dan kayu asli semua diselidik bebas timbal, kadmium, merkuri, dan resep berbahaya lainnya.

Apa maksudnya: renovasi? Kamu mungkin ingin mencatat hakikat itu: tidak ada ketentuan efektif yang mengharuskan perusahaan untuk menguji polutan dalam resep konstruksi atau untuk mengungkapkannya kepada pelanggan. Hebatnya, beberapa ftalat berbahaya yang dijumpai di lantai lunak dalam ulasan itu telah dilarang dari mainan dan game anak-anak. Yang menunjukkan beberapa anak kecil ingin belajar untuk laba-laba muka pertama dalam toksin berbahaya yang sama yang berisiko untuk mainan dan game mereka. Tidak ada peringatan, tidak mudah untuk mengumpulkan info tentang bahan-bahan itu, atau bahkan untuk menentukan berapa banyak dari kita yang terpapar padanya.

Dewan kanker presiden mengusulkan untuk menghindari ftalat, resep berbahaya umum yang terkandung dalam produk berbasis vinil.

Berikut cara melindungi permukaan lantai yang berbahaya di rumah kamu:

Cari alternatif yang aman dan ramah lingkungan. Cek bagian dalam kamu sekarang itu

Resep bangunan dan gantikan dengan yang kurang invasif. Coba cari blog web layaknya healthystuff. Org untuk alternatif perbaikan rumah sehat. Mencari ide tentang cara untuk mulai sejak mengeluarkan toksin: ganti korden vinil kamar mandi untuk opsi non-pvc. Seleksi resep alami untuk tas sekolah anak kamu. (menghindari stiker terang pada tas buku… Itu mungkin saja pvc.)

Kalau kamu ingin memulai opsi lantai yang lebih alami, tidak boleh pertimbangkan lantai vinil. Sedianya, singkirkan barang-barang vinil dari jenis apa juga kalau memungkinkan. Itu berbahaya bagi kamu, dan produk sampingannya ialah ruang subur bagi area di sekitar pabrik & pabrik pembuatan. Sebagai gantinya, cari opsi ramah lingkungan layaknya gabus, kayu keras bambu.

Untuk lingkungan sekolah yang lebih sehat, datangi direktur sekolah anak kamu dan minta mereka untuk menyudahi membeli resep bangunan yang berhubungan dengan asma dan mempelajari perkara penindasan. Beberapa anak sekolah di seluruh negeri menghabiskan hari-hari mereka di kelas dengan lantai vinil yang sarat dengan resep kimia. Permukaan lantai vinil di lembaga pendidikan dan rumah-rumah mencemari udara yang dikonsumsi anak-anak kita dan membahayakan kesehatan mereka.

Kami tidak berusaha untuk memberitahu semua orang untuk mencabut semua lantai di sana dan mengubahnya. Kami menyadari itu tidak selalu dapat dilakukan secara ekonomi untuk sekolah atau pemilik properti.

 

Mengetahui bahwa beberapa opsi lantai lebih baik daripada yang yang lainnya ialah awal yang baik dalam membersihkan udara diwaktu mengatur proyek lantai selanjutnya.

Untuk perkara lantai yang lebih bermanfaat, silakan kunjungi blog web saya di: http://flooringbagus.com/